Senin, 12 Juni 2023

Alanregar Dukung Sobirin Harahap Pimpin HMTI

    Senin, Juni 12, 2023  


PATIMPUS.COM  -  Para tokoh masyarakat, pemuda, adat, dan ulama se Tabagsel, menggelar Deklarasi Himpunan Masyarakat Tabagsel Indonesia (HMTI) di Hotel Madani Medan, Ahad (11/6/2023).


Deklarasi tersebut bertemakan "Holong Do Maroban Domu"  merupakan upaya penguatan dalam persaudaraan yang berasal dari Tapanuli Selatan, Padang Sidempuan, Mandailing Natal, Padang Lawas, dan Padang Lawas Utara. 


Acara yang penuh  dengan suasana keakraban dan kekeluargaan  bertujuan sebagai sarana silaturrahmi dan mewujudkan masyarakat yang sejahtera lewat program keorganisasian kedepannya.


Naskah Deklarasi HMTI di tandatangani perwakilan dari 5 kabupaten se Tabagsel, diantaranya, dari Mandailing Natal, H Ismail Nasution, H Nurhakim Hasibuan, Nurdin Lubis, dari Tapanuli Selatan, Darwin Zein Harahap, H Asqul Idihan Dalimunthe, Ny Masniari Siregar, Kastian Harahap, dari Padang Sidempuan, H Siritua Siregar , Firman Nasution, Parlaungan Harahap.


Dan dari perwakilan Palas, yakni, H Ilman Taufiq Hasibuan, M Solihan Hasibuan, dari Padang Lawas Utara, Ny Hj Asni Siregar, M Rifai Dalimunthe, dan para tokoh masyarakat lainnya.


Alan Bangun Siregar atau biasa disapa ABS alias Alanregar tokoh asal pemuda Paluta ini mengapresiasi terselenggaranya Deklarasi HMTI yang berjalan lancar dan kondusif. Alanregar juga mendukung acara Deklarasi HMTI yang mana mandat pimpinan diamanahkan kepada H Sobirin Harahap SE selaku Ketua Dewan Pengurus Pusat (DPP) HMTI. 


Alanregar juga yakin dibawah komando H Sobirin Harahap SE, HTMI akan segera melakukakan penyusunan kepengurusan DPP HMTI dan melakukan pelantikan dalam waktu dekat yakni dua bulan kedepan.


"Saya bangga dan apresiasi luar biasa kepada seluruh yang terlibat mensukseskan Deklarasi HMTI dengan modal kerja iklash dan saling bahu-membahu dengan bersama-sama bisa mengakomodir acara ini berjalan lancar dan sukses, karena ini tidak mudah, semoga HMTI ini bisa memberikan warna kebaikan dan kesejahteran untuk masyarakat tabagsel dibawah kepemimpinan abangda kami sobirin harahap yang sudah teruji kepemimpinannya," jelasnya kepada wartawan.


Acara diakhir dengan ramah tamah sesama warga asal Tabagsel yang hadir, guna memupuk rasa kebersamaan dan kekompakan, hingga wadah HMTI berdiri kokoh dan solid. (son)

Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write Berikan komentar anda
© 2023 patimpus.com.