Senin, 05 Juni 2023

Partai Ummat Fokus Raih 2 Kursi DPRD Medan di Dapil 5

    Senin, Juni 05, 2023  


PATIMPUS.COM - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Ummat Kota Medan Persada SP, optimis dapat meraih 2 kursi di DPRD Medan pada Pemilu 2024 di Dapil 5.


Hal itu dikatakannya saat menghadiri Konsolidasi Dan Penguatan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Ummat Medan Maimun dan juga penguatan pembentukan ranting kelurahan Se Kecamatan Medan Maimun pada Minggu (4/6/2023) Sore di Jalan Syahbandar, Kelurahan Aur, Kecamatan Medan Maimun.


Persada menjelaskan bahwa kehadiran DPD Partai Ummat Kota Medan di DPC Partai Ummat Medan Maimun ini bersilaturahmi dalam rangkaian kegiatan konsolidasi dan penguatan Partai Ummat mulai dari Kecamatan hingga ke ranting-ranting yang ada di Medan Maimun.


"Ya.. Alhamdulillah ya, pada sore hari ini kita mengadakan konsolidasi penguatan DPC Partai Ummat Medan Maimun yang diketuai sahabat kita Majid, dan juga penguatan dan pembentukan Ranting-Ranting Partai Ummat se Medan Maimun," jelas Persada.


Persada yang juga merupakan Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Kota Medan dari Partai Ummat pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang menjelaskan lebih lanjut, bahwa dalam kesempatan acara DPD Partai Ummat Kota Medan menguatkan kembali visi misi partai, agar kedepannya Partai Ummat yang didirikan Tokoh Nasional Amien Rais bisa eksis dikenal dan dirasakan kehadirannya oleh masyarakat.


Persada juga yakin dengan target pemenangan Partai Ummat khususnya di Daerah Pemilihan (Dapil) 5 yaitu Medan Maimun, Medan Polonia, Medan Johor, Medan Sunggal, Medan Selayang dan Medan Tuntungan dengan fokus pada memperbanyak jumlah suara khususnya suara milenial dan perempuan.


"Ya, tadi juga kita bangkitkan kembali semangat juang dengan menguatkan visi misi Partai Ummat kepada para kader tadi, agar kita agar kedepannya sebelum pemilu 2024 Partai Ummat bisa lebih exis dikenal dan fokus kita dalam perbanyak jumlah suara khususnya suara milenial dan perempuan dan juga kita optimis untuk di dapil 5 dari 12 kursi kita targetkan 2 kursi pemengan Partai Ummat," lanjut Persada.


Untuk bisa menggapai target tersebut, lanjut Persada lagi. Persada mengingatkan dan memotivasi kader untuk menjemput kemenangan dengan terus bergerak mensosialisasikan Partai Ummat dalam bentuk pengabdian masyarakat agar kehadiran Partai Ummat dapat dirasakan manfaat kehadirannya.


Selain itu, Sambung Persada, bagaimana pemikiran-pemikiran Partai Ummat 'Lawan Kezaliman Tegakkan Keadilan' bisa di aplikasikan dalam kehidupan sehari-hari di masyarakat, mengingat masih banyak kita lihat terjadi ketimpangan-ketimpangan hukum, ekonomi, sosial, permasalahan kesehatan, lingkungan dan segala macam persoalan-persoalan masyarakat, jadi dengan hadirnya Partai Ummat ini bisa memberikan solusi terbaik untuk masyarakat," tutup Persada yang dilanjutkan foto bersama para kader Medan Maimun.


Sementara itu, Ketua DPC Partai Ummat Medan Maimun Majid, menyampaikan rasa terimakasihnya atas keluangan waktu DPD Partai Ummat Kota Medan untuk bersilaturahmi dan temu ramah dalam acara konsolidasi dan penguatan Partai Ummat se Medan Maimun.


Majid juga komitmen dan optimis dengan perjuangan para kader pada pemilu 2024 nanti, khususnya didapil 5 dapat mewujudkan target dengan mendulang suara dan juga fokus target pemenangan 2 Kursi Partai Ummat untuk DPRD Kota Medan.


"Alhamdulillah, terimakasih atas keluangan waktu ketua DPD Partai Ummat Kota Medan dan jajaran pengurus, yang telah menguatkan kami dengan motivasi semangat yang luar biasa. Saya yakin dan optimis untuk di Dapil 5 ini insa Allah kita bisa mewujudkan target kemenangan perbanyak jumlah suara dan fokus pemenangan 2 kursi Partai Ummat untuk DPRD Kota Medan. Aamiin," uar Majid. (son)

Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write Berikan komentar anda
© 2023 patimpus.com.