Selasa, 05 September 2023

Kantor Pos Unit Besitang Salurkan Bansos Ke 2546 Peserta PKH-BPNT

    Selasa, September 05, 2023  


PATIMPUS.COM - Kantor Pos Unit Besitang Salurkan Dana Bantuan Sosial (Bansos) Tunai kepada 2546 peserta Program  Keluarga Harapan (PKH) dan BPNT penyerahan bantuan tahap pertama berlangsung Selasa (5/9).


Sebelum dana bansos disalurkan petugas kantor pos kepada peserta di hadapan puluhan kaum ibu penerima bantuan, Kanit Polantas Aiptu B Sialagan didampingi Kapolsek Besitang AKP TC Sihite SH dan Waka Polsek Iptu TLP Marbun, memberikan pengarahannya, agar tidak melakukan pelanggaran bagi pengguna jalan sesuai dengan Himbauan Operasi  Zebra Toba 2023, diantaranya bagi pengendera harus melengkapi surat-surat kenderaan di jalan raya.


Tidak mengunakan handphon/mobile phone Ssaat berkendara, tidak menggunakan kenderaan bermotor bagi pengendara dibawah umur, tidak berboncengan lebih dari satu orang, selalu mengunakan sabuk pengaman / safety belt bagi pengguna roda 4, roda 6 dan menggunakan helm SNI bagi pengguna roda 2.


Kemudian tidak mengkonsumsi alkohol pada saat berkendara dan tidak melebihi batas kecepatan, tidak mengunakan knalpot blong/racing.


"Bagi pelanggaran ini langsung kami tilang dan kenderaannya akan ditahan," kata Kanit Polantas Polsek Besitang.


Sesuai data yang dihimpun dari Kantor Pos Unit Besitang  untuk pencairan tahap pertama Kelurahan Pekan Besitang sebanyak 499 dan Kelurahan Kampung lama sebanyak 222 untuk pecairan hari berikutnya. 


Desa Bukit Selamat 324 Kelurahan Bukit Kubu 403 dan disusul Desa Bukit Mas 314 peserta Desa PIR ADB 153 peserta Desa Sekoci 267 sedangkan untuk pecairan terakhir 8 September 2023, Desa Halaban 466 peserta Desa Suka Jaya 109.Dengan total Peserta Se Kecamatan Besitang 2546. (jali)

Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write Berikan komentar anda
© 2023 patimpus.com.