Senin, 16 Oktober 2023

Bang Majid Sapa Warga Gang Kenangan Kampung Baru

    Senin, Oktober 16, 2023  


PATIMPUS.COM - Ketua Partai Ummat Medan Maimun, Majid (photo kiri) dan tim Bang Majid Centre (BMC) bersilaturahmi menyapa dan reunian bersama senior Zul Tanjung serta warga Gang Kenangan lingkungan 17, Kampung Baru pada Minggu (15/10/2023).


Bang Majid sapaan akrab Majid  mengatakan bahwa Zul Tanjung adalah sosok senior yang baik dan ramah, dan pernah lama menjadi warga Kampung Aur.


"Alhamdulillah silaturahmi ini berjalan dengan baik dan penuh dengan persahabatan dan kekeluargaan, pak Zul  ini senior saya, beliau baik dan ramah. Beliau pernah lama tinggal dan jadi warga Kampung Aur," jelas Majid.


Bang Majid yang juga merupakan Calon Anggota Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Medan Dapil 5 ini merasa kagum dan terharu dengan sambutan ramah warga di Gang Kenangan Kampung Baru, menurutnya pertemuan itu penuh dengan suasana kekeluargaan dan persahabatan.


"Alhamdulillah, warga Gang Kenangan Kampung Baru sangat ramah, sambutannya penuh dengan persahabatan dan kekeluargaan, saya lihat warga disini sangat kompak. Untuk itu saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas sambutan ramahnya telah menerima kedatangan kami ini," jelas Bang Majid.


Bang Majid berharap silaturahmi dan reunian ini merupakan pertemuan yang penuh dengan kenangan di Gang Kenangan ini. Pertemuan yang bisa mewujudkan persaudaraan dan persahabatan seperti ini harus berlanjut dan dipertahankan.

 

Sementara itu, Zul Tanjung salah satu warga Gang Kenangan lingkungan 17 Kampung Baru menyambut baik kedatangan Caleg DPRD Kota Medan Dapil 5  dan tim BMC untuk beramah-tamah dengan warga sekitarnya.


Menurut Zul Tanjung yang juga pernah menjadi warga Jalan Kampung Aur, sosok Bang Majid, merupakan junior yang baik. Ia mengenal Bang Majid sebagai sosok anak muda  yang menjadi panutan, pekerja keras, humoris, bertanggung jawab dan aktif dalam kegiatan sosial kemasyarakatan di Kampung Aur.


"Ya... Saya pernah tinggal lama di Kampung Aur, jadi saya kenal baik sama pak Majid, ia sosok anak Muda yang menjadi panutan disana, dia bertanggung jawab, humoris, dan dia juga pekerja keras, serta aktif dalam kegiatan sosial kemasyarakatan disana," jelas Zul Tanjung.


Zul Tanjung, merasa bangga setelah tahu Bang Majid ternyata ikut maju menjadi kontestan Caleg DPRD Kota Medan Dapil 5 dari Partai Ummat. Menurutnya juniornya ini layak Maju dan layak didukung serta diperjuangkan.


"Wah... Bagus, ternyata pak Majid maju juga jadi caleg DPRD Kota Medan. Bagus... Saya bangga junior saya ini asli anak Kampung Aur berani tampil untuk maju dalam kontestasi pemilu 2024 ini. Walau pun pak Majid warga Kampung Aur, tapi saya teringat dengan darah saya, darah saya sebelumnya darah Kampung Aur, pak Majid itu Adek saya layak didukung dan diperjuangkan. Insyaallah saya dan warga disini siap mendukung, memperjuangkan dan memilih pak Majid," jelas Zul dengan penuh semangat. (son)


Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write Berikan komentar anda
© 2023 patimpus.com.