Jumat, 19 Januari 2024

Forwadi dan Dirut Tirtanadi Bantu Wartawan Korban Kebakaran

    Jumat, Januari 19, 2024  


PATIMPUS.COM - Forum Wartawan Tirtanadi (Forwadi) bersama Direktur Urama Perumda Tirtanadi, Kabir Bedi, menyalurkan bantuan kepada Amru Lubis, wartawan yang rumahnya terbakar beberapa waktu lalu di Jalan Pattimura Kampung Mandailing, Medan Petisah.


"Kami dari Perumda Tirtanadi menyalurkan bantuan uang tunai kepada Bapak Amru Lubis, yang menjadi korban kebakaran. Semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan baik dan dapat membangun kembali rumahnya yang hangus terbakar," sebut Dirut Kabir Bedi.


Kabir Bedi mengatakan dirinya beserta jajaran direksi Perumda Tirtanadi turut prihatin atas musibah kebakaran yang menghanguskan 4 rumah di Jalan Pattimura, Kampung Mandailing, pada 13 Januari 2024 malam.


Sementara Ketua Forum Wartawan Tirtanadi, Amrizal SH, mengatakan salah satu korban kebakaran adalah seorang wartawan yang bertugas peliputan di Perumda Tirtanadi.


"Semoga bantuan yang kita beri ini dapat meringankan beban kawan kita Amru Lubis dari musibah kebakaran yang dialaminya beberapa waktu lalu," ujar Ketua Forwadi, Amrizal Piliang SH, Jumat (19/1).


Menurut Amrizal, bantuan berupa uang tunai tersebut dikumpulkan melalui grup Whatsapp Forwadi dan telah disalurkan ke Amru Lubis pada Jumat (19/1) lalu di lokasi kebakaran.


"Alhamdulillah, respon kawan-kawan sangat cepat. Begitu menerima informasi bahwa salah satu kawan kita menjadi korban kebakaran yang terjadi pada dua pekan lalu, kita langsung menggalang bantuan dan berhasil terkumpul sekitar 2 juta lebih," sebut Amrizal didampingi rekan-rekannya. (don)

Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write Berikan komentar anda
© 2023 patimpus.com.