Sabtu, 13 Januari 2024

Hasrul Benny Harahap Ajak Warga Tidak Golput

    Sabtu, Januari 13, 2024  


PATIMPUS.COM - Hasrul Benny Harahap, Calon Anggota Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (Caleg DPR RI) dari Partai Golkar Nomor Urut 3 Daerah Pemilihan (Dapil) Sumatera Utara (Sumut) 1 mengunjungi warga di Desa Namo Tulang, Kecamatan Sibiru-Biru, Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara pada pekan lalu. 


Dalam kunjungan silaturahmi kepada warga di sana, HBH panggilan Hasrul Benny Harahap saat pada Sabtu (13/1/2024), mengatakan pihaknya memohon dukungan kepada warga sekitar dengan majunya ia sebagai peserta Pemilu 2024 dari Partai Golkar untuk DPR RI dari Dapil Sumut 1 meliputi Daerah Pemilihan Kota Medan, Kabupaten Deli Serdang, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) dan Kota Tebing Tinggi.


Selain itu, HBH juga mengingatkan warga untuk tidak golput dan menggunakan hak pilihnya pada Pemilihan Umum (Pemilu) 14 Februari 2024 mendatang.


"Saudara-saudara sekalian saya ingatkan pada Pemilu 14 Pebruari 2024 jangan golput. Datanglah ramai-ramai ke TPS masing-masing dimana kita terdaftar dan gunakan hak pilihnya. Saya mohon doa agar kita semua sehat-sehat. Kepada saudara-saudara sekalian mohon dukung saya untuk menjadi Wakil Rakyat duduk di DPR RI Senayan, " jelasnya yang disambut warga dengan respon positif.


Dalam kunjungan silaturahmi tersebut HBH berdialog dengan warga, Hasrul Benny Harahap dan tim juga memberikan batako untuk tapak jalan utama menuju desa tersebut sepanjang 70 meter. 


"Memasang batako di tapak jalan utama ini kita lakukan agar mobilisasi dan aktivitas warga semakin lancar dan memudahkan akses jalan dari dan menuju desa tersebut," katanya.


Untuk masa datang kata Benny, pembangunan demi pembangunan akan kita giatkan dan tingkatkan di Sumatera Utara termasuk di kawasan Desa Namo Tulang, Kecamatan Sibiru-biru, ini. 


"Sekali lagi saya ingatkan saudara saudara sekalian untuk tidak golput dan pilih caleg Hasrul Benny Harahap untuk DPR RI dari Partai Golkar. Surat suaranya warna kuning. Pilih Partai Golkar dan nama saya ada di nomor Urut 3. Coblos nama.saya itu ya, " pinta Benny kepada warga disambut dengan rasa senang dan gembira. (soni)

Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write Berikan komentar anda
© 2023 patimpus.com.