Kamis, 11 Januari 2024

IMO Indonesia Sumut Apresiasi Polres DS Dalam Keamanan Masyarakat

    Kamis, Januari 11, 2024  



PATIMPUS.COM - Menjelang suasana pesta demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang, keamanan dan ketertiban di masyarakat harus kondusif hingga sampai pada hari pencobolosan 14 Pebruari 2024 dan setelahnya. 


Hal tersebut dikatakan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Ikatan Media Online (DPW IMO) Indonesia Sumaera Utara (Sumut), HA Nuar Erde kepada awak media.


"Ketertiban dan keamanan yang sudah tercipta di Deli Serdang dibawah kepemimpinan Kapolres Deli Serdang Kombes Pol Raphael Sandhy Cahya Priambodo SIK selama 100 hari ini, sudah cukup baik dan harus tetap dijaga, dipertahankan dan ditingkatkan,"ujar Nuar Erde, Kamis (11/1/2024).


Menurut HA Nuar Erde, keamanan dan ketertiban bukan haya tanggung jawab aparat kepolisian saja, tetapi juga harus ada sinergi dan peran serta dari masyarakat.


"Keamanan dan ketertiban itu, walau sudah aman, mantaf dan terkendali, tidak saja tanggung jawab aparat kepolisian dan aparat penegak hukum lainnya. Tetapi peran serta masyarakat dari berbagai lapisan dan semua lini tingkatan, harus ikut serta bersinerji dengan aparat kepolisian," ujar Nuar Erde lebih lanjut.


Nuar Erde melihat, aparat kepolisian khususnya di wilayah hukum Polres Deli Serdang sudah berbuat yang terbaik dalam rangka menciptakan ketenangan dan ketertiban di masyarakat. Nuar Erde mengapresiasi terkait kinerja tersebut.


" Aparat kepolisian khususnya di wilayah hukum Polres Deli Serdang sudah berbuat yang terbaik dalam rangka menciptakan ketenangan dan ketertiban di masyarakat, maka hal itu harus kita apresiasi dan kita beri sokongan serta bekerjasama dalam rangka menjaga dan meningkatkan keamanan serta ketertiban tersebut. 


Selain itu lanjut HA Nuar Erde, Sinergi dan peran masyarakat juga sangat diperlukan dalam membantu kepolisian dalam menjaga suasana yang tertib dan kondusif.


"Masyarakat Deli Serdang harus bersinerji dengan aparat kepolisian di sejajaran Polres Deli Serdang guna menciptakan suasana kondusif. Keamanan dan keteriban yang sudah mantap ini harus dijaga dan ditingkatkan sehingga ketenangan dan kepercayaan di tengah-tenaga masyarakat kita khususnya dengan warga Deli Serdang tetap terjalin dengan kompak," tutup Nuar Erde. (son)

Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write Berikan komentar anda
© 2023 patimpus.com.