Rabu, 20 Oktober 2021

Anak Medan Raih Award The Best Reborn Milad HNI Ke 9

    Rabu, Oktober 20, 2021  


PATIMPUS.COM - Indri Febriani LCED, satu-sarunya anak Medan yang meraih penghargaan Award The Best Reborn dalam acara spektakuler Milad ke 9 perusahaan herbal Halal Network Internasional (HNI) yang berlangsung di Hotel Intercontinental, Jakarta, pada Minggu (17/10/2021).

HNI merupakan perusahaan asli dari Indonesia yang memproduksi produk-produk herbal halal berkualitas yang mempunyai ide besar menjadi pemimpin pasar halal dunia.

Selain mengajari para agen untuk hidup sehat dan menjadi dokter d irumah sendiri, HNI juga menjadi solusi bisnis syariah untuk meningkatkan ekonomi rakyat Indonesia bahkan dunia.

Indri Febriani mewakili Medan untuk mendapat penghargaan sebagai leader terbaik dan berprestasi. Ibu rumah tangga dengan 3 orang anak ini berhak membawa pulang hadiah sepeda motor senilai Rp 18 juta.

Indri yang merupakan great team HNI Medan binaan dari Mentor Couple terbaik Jendral Tempur (Jenpur) Firdaus Fadwa LCED dan Halimah Tusakdiah LCED ini tak menyangka mendapatkan award tersebut. 

Saat dikonfirmasi via whatsapp, Indri  yang tinggal di Komplek Perumahan Grand Gading Mutiara Medan Sunggal tak henti-hentinya mengucap syukur bisa mendapat Award The Best Reborn.

"Masya Allah....Hadza min Fadli robbi … Makasih buanyak ibu suri, jendpur pak Firdaus kita, eyank² mentor semuanya, Hanya Allah sebaik-baik pembalas tiap ilmu dan kebaikan para guru terkhusus all my great team serta sahabat tercinta semua, tanpa kalian saya tak akan bisa mendapatkan prestasi award ini, ini merupakan kemenangan kita bersama," ucap Indri.

Selain Indri, anak medan berikutnya yang dianugrahi runner up II The Best Reborn pada ajang tersebut adalah Rabiatul LCED, warga yang tinggal di Jalan Brigjend Katamso Medan. (son)

Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write Berikan komentar anda
© 2023 patimpus.com.