Selasa, 16 November 2021

Syaiful Ramadhan Jenguk 2 Warga Yang Sakit

    Selasa, November 16, 2021  


PATIMPUS.COM - Sekretaris DPRD Kota Medan dari Faksi PKS, Syaiful Ramadhan menjenguk dua relawannya warga Kampung Aur yang sedang sakit, Sabtu (13/11/2031).

Pertama Syaiful menjenguk remaja bernama Risky Pratama (13) yang mengalami patah tulang di tangan kirinya dan sempat dirawat di RSUD dr Pirngadi Medan.

Kehadiran Humas DPW PKS Sumatera Utara ini untuk menghibur Risky dan keluarganya atas musibah yang dialami siswa Kelas 2 SMP Islam Ulumul Quran tersebut.

"Alhamdulillah.. Operasi pemasangan gif berjalan lancar saat itu hingga Risky bisa pulang. Risky harus semangat dan harus sembuh. Buat keluarga harus sabar dalam merawat Risky dan sabar menghadapi musibah ini," hibur Syaiful.

Aprizal ayah kandung Risky, sangat senang bisa dikunjungi oleh anggota DPRD Medan yang telah banyak membantu mereka dan mengadvokasi di rumah sakit. 

"Alhamdulillah... Pak Syaiful berkunjung ke rumah kami. Atas nama keluarga saya mengucapkan ribuan terimakasih atas bantuan advokasi Pak Syaiful saat itu. Kami yang tidak punya BPJS Kesehatan bingung harus membawanya kemana. Tapi Alhamdulillah bapak bisa membantu advokasi melalui adik kami yang juga relawan Syaiful Ramadhan Center," ucap Aprizal.



Selanjutnya Syaiful mengunjungi rumah Putri Silalahi (22) yang sudah kurang lebih 1 bulan mengalami sakit asam lambung dan sempat mendapat perawatan intensive di RS Islam Malahayati.

Putri sangat bersyukur mendapat kunjungan oleh Anggota Legislatif (Aleg) anak sungai yang tinggal di Pantai Burung Kelurahan Aur.

Sama seperti kunjungannya sebelumnya, selain bersilaturahmi, Syaiful juga memberi motivasi dan semangat kepada Putri.

"Kehadiran kami disini adalah bersilaturahim dan mendoakan agar kiranya warga yang sakit dapat segera sembuh dan mereka kita hibur agar termotivasi untuk sembuh," jelas Syaiful kepada wartawan.

Putri yang juga salah satu Kader PKS Ranting Kelurahan Aur, juga mengucapkan ribuan terimakasih kepada Syaiful Ramadhan atas kunjungan dan perhatiannya kepada kader PKS.

"Terimakasih Pak SR (Syaiful Ramadhan), sudah mengunjungi Putri. Semoga kunjungan pak SR menjadi penyemangat buat saya," tutur Putri.

Didampingi oleh para Relawan dan juga Ketua Dewan Pengurus Ranting (DPRa) PKS Kelurahan Aur, Syaiful Ramadhan juga memberikan Tali Asih kepada kedua warga Aur tersebut. (son)

Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write Berikan komentar anda
© 2023 patimpus.com.