Senin, 27 Desember 2021

Di Hari Ibu, RKI PKS Maimun Hadiahi 0,1 Gram Emas Kepada Umi Ramnah

    Senin, Desember 27, 2021  


PATIMPUS.COM - Rumah Keluarga Indonesia dari Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga Partai Keadilan Sejahtera (RKI BPKK PKS) Kecamatan Medan Maimun mengadakan serangkaian kegiatan positif di Hari Ibu.

Serangkaian kegiatan positif tersebut dimulai dari kegiatan senam sehat bersama ibu-ibu di Kelurahan Sei Mati, berbagi makanan bernutrisi, peduli yatim dan ibu serta memberikan cinderamata kepada seorang ibu yang tangguh, yaitu Umi Ramnah.

Ketua RKI PKS Maimun, Hj Vebby Hardanova ST menjelaskan pada Jumat (24/12/2021), RKI menggelar peduli Yatim dan Ibu di musholla Ash Sholah Jalan Brigjend Katamso Gg Bidan Kelurahan Sei Mati, Kecamatan Medan Maimun dan dilanjutkan silaturrahim ke rumah Umi Ramnah di Kelurahan Kampung Baru, Gang Perbatasan dengan memberikan cinderamata berupa EOA Gold (emas 0,1 gram).

Vebby mengatakan Umi Ramnah merupakan sosok ibu hebat yang patut di contoh perjuangannya. Beliau juga merupakan simpatisan PKS sejak tahun 2013, memiliki madrasah dan mengajar maghrib mengaji. 

"Di Jumat berkah ini RKI PKS Maimun memperingati hari ibu dengan menggelar RKI Peduli yatim dan ibu dilanjut silaturahmi tokoh kerumah umi ramnah, sosok ibu hebat yang juga merupakan simpatisan PKS sejak 2013 dan Kita memberikan apresiasi cindera mata EOA Gold (emas 0,1 gram)," papar Vebby.

Diakhir kegiatan vebby berterimakasih kepada para donatur yang juga merupakan kader dan ustad-ustadzah dari PKS yang turut berinfaq sedekah untuk kegiatan tersebut.

"Jazakumullah khoir kepada para donatur yang telah mendonasikan sebagian hartanya buat berbagi kepada anak-anak yatim dan semarak kegiatan dihari ibu. Semoga menjadi pemberat amal menuju syurga Nya, aamiin," tutup Vebby. (son).

Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write Berikan komentar anda
© 2023 patimpus.com.