Senin, 06 Desember 2021

Warga Aceh Borong Apartemen Podomoro City Medan

    Senin, Desember 06, 2021  


PATIMPUS.COM - Warga Aceh ramai-ramai membeli apartemen Podomoro City yang lokasinya sangat strategis di Kota Medan.

AVP Marketing Podomoro City Deli Medan, Yenti Lokat, mengatakan, pembeli dari Aceh memanfaatkannya sebagai investasi, untuk anak yang kuliah, hingga tempat tinggal jika sedang liburan atau urusan bisnis ke Medan.

Selain itu, Apartemen ini juga terintegrasi dengan pusat perbelanjaan, Deli Park dan pusat perkantoran.

"Apartemen ini merupakan hunian yang sangat praktis, terintegrasi mallnya di bawah, ditambah lagi letak di titik nol Kota Medan, bisa dibilang Podomoro City ini menjadi ikonnya Kota Medan," ujar Yenti saat Podomoro City menggelar Exclusive Ghatering, Sabtu (04/12/2021), di Banda Aceh.

Yenti mengatakan, pihaknya menyasar Aceh sebagai target pemasaran, karena melihat animo warga Aceh membeli apartemen sangat tinggi.

Dari beberapa tower apartemen yang sudah dijual, tambahnya, sebagian besar dibeli oleh warga Aceh, mulai dari Banda Aceh, Meulaboh, Bireuen, dan Lhokseumawe.

Kini, dalam ghatering di Aceh, mereka menjual unit apartemen di Victoria Tower, yaitu tower yang berada di sisi mall. Sedangkan untuk apartemen yang berada di atas mall sudah terjual semuanya.

Apartemen Podomoto City dijual mulai harga Rp800-an jutaan, yaitu untuk tipe studio. Dengan pilihan satu bedroom dan dua bedroom.


Victory Tower menawarkan fasilitas yang sangat lengkap yang bisa diakses oleh para penghuni.

Mulai lobi yang mewah, lalu kolam renang, luxury lounge, function room, ruang karaoke, mini theater, bowling alley, billiard, darts, fitness dan gym center, studio yoga, kids corner, dan sauna.

Yenti Lokat mengatakan, warga Aceh merupakan pembeli terbesar kedua, setelah warga Medan, untuk unit-unit apartemen di Pomodoro City.

Oleh karena itu, mereka pun semakin gencar melakukan pemasaran ke Aceh. Kini hanya tersisa satu tower terakhir di Podomoro City yang masih dijual ke custumer.

“Pembeli paling banyak memang dari Medan dan sekitarnya, tapi kedua terbesar setelah itu yaitu Aceh, mulai dari warga Banda Aceh, Meulaboh, Takengon, Bireuen, Lhokseumawe," jelas Yenti.

Bagi warga yang berminat, Wenti menyaran supaya segera melakukan pemesanan. Aapalgi hingga Desember ini masih ada kebijakan subsidi PPN. (*)

Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write Berikan komentar anda
© 2023 patimpus.com.