Senin, 28 Februari 2022

IKA STIKP Akan Dilantik Sekaligus Reuni Akbar

    Senin, Februari 28, 2022  


PATIMPUS.COM - Pasca Musyawarah Besar (Mubes) dan terpilihnya Hendra DS sebagai Ketua Umum IKA STIKP, Alumni Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi Pembangunan (STIK'P) Medan akan menggelar reuni akbar sekaligus pelantikan pengurus IKA STIKP Periode 2022-2025.

Hal tersebut dikatakan Ketua Umum Terpilih, Hendra DS, usai acara silahturahmi, Lpj Panitia Mubes penyusunan pengurus, dan pembentukan panitia pelantikan dan reunifikasi di Resto Desa-Desa Jalan Setia Budi Medan, Sabtu (26/02/2022).

 "Insya Allah, dalam waktu dekat ini akan dilaksanakannya pelantikan pengurus IKA STIKP sekaligus reunifikasi," kata Hendra yang juga bertindak sebagai penanggungjawab acara.

 M Fadli yang terpilih sebagai ketua panitia reunifikasi dan pelantikan dalam agenda silahturahmi ini mengatakan, siap melaksanakan tugas dan amanah ini dengan baik demi terwujudnya silahturahmi dan kebersamaan keluarga besar dibawah wadah IKA STIKP.

Fadli yang akrab disapa Lupus didampingi Sekretaris Panitia Hendra Tarigan dan Bendahara Afwandi, mengharapkan kerjasama yang baik dengan semua alumni khususnya untuk kesinambungan silahturahim IKA dan nama besar almamater STIKP.

Disamping itu jelas Fadli, sesuai kesepakan yang juga disetujui Ketua Umum IKA STIKP, agenda pelantikan dan reunifikasi ini dilaksanakan 2 minggu setelah lembaran Idul Fitri tepatnya pertengahan bulan Mai 2022 tepat di Regale Internasional Convention Center Jalan Adam Malik Medan.

 Diberita sebelumnya agenda musyawarah pemilihan ketua umum IKA STIKP Periode 2022-2025 berjalan alot dan demokrasi. 5 kandidat yang tampil, diantaranya Hendra DS, namun empat kandidat mengundurkan diri.

Dalam Mubes, Awaluddin sebagai pimpinan sidang,Tohap Simamora dan Afwandi sebagai anggota, proses pemilihan berlangsung secara demokrasi dihadiri para alumni baik secara on/of. 

Pada Mubes tersebut, Hendra DS terpilih sebagai Ketum Umum STIKP 2022-2025 dan juga ketua Formatur dengan dibantu 3 anggota antara lain, Darmasyah Lubis, Ramdeswati Pohan dan Yusuf Sani. (son)

Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write Berikan komentar anda
© 2023 patimpus.com.