Minggu, 20 Februari 2022

Pengajian Sunnah Ramadhan Wisata Dakwah di Bali Lestari

    Minggu, Februari 20, 2022  


PATIMPUS.COM - Puluhan ibu-ibu Pengajian Sunnah Ramadhan Jalan Pertahanan, Kelurahan Timbang Deli, Kecamatan Medan Amplas menggelar wisata dakwah di Pantai Bali Lestari, Serdang Bedagai, Jumat (18/02/2022).

Menurut Ida Yanti, selaku Ketua Pengajian Sunnah Ramadhan, diwakili Deviana Lisawanni, selaku Wakil Bendahara, Minggu (20/02/2022), mengatakan, wisata dakwah ini menjadi agenda rutin setahun sekali.

"Kegiatan ini dilaksanakan sekaligus dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan yang akan jatuh pada tanggal 2 April 2022 mendatang," sebut Deviana.

Sebelum melaksanakan wisata dakwah, Pengajian Sunnah Ramadhan terlebih dahulu melaksanakan perlombaan surah-surah panjang yang diikuti oleh seluruh anggota pengajian yang berjumlah 33 orang.

"Di lokasi wisata dakwah, kami tak hanya bertadabbur, namun juga melaksanakan rangkaian perlombaan seperti makan kerupuk, lomba guli dalam sendok dan juga kuis tentang materi yang kami bahas di pengajian. Pemenang akan diberikan hadiah-hadiah menarik yang menghibur," sebut Deviana.

Deviana menambahkan, Pengajian Sunnah Ramadhan ini menggelar pengajian setiap hari Jumat di masjid terdekat yang diikuti oleh warga di Kelurahan Timbang Deli, Kecamatan Medan Amplas.

"Setelah melakukan rangkaian kegiatan pengajian, anggota pengajian juga perlu melaksanakan wisata dakwah sambil mempererat tali silaturrahim antar sesama ibu-ibu pengajian," ucapnya mengakhiri. (don)

Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write Berikan komentar anda
© 2023 patimpus.com.