Sabtu, 19 Maret 2022

Sambut Ramadhan, PP Ranting Aur Berbagi Paket Makanan

    Sabtu, Maret 19, 2022  


PATIMPUS.COM - Melonjaknya harga bahan pokok ditambah keadaan ekonomi yang sedang goyang, membuat masyarakat kesulitan dalam memenuhi kebutuhan makanan buat keluarganya.


Melihat situasi tersebut, Pimpinan Ranting Pemuda Pancasila Kelurahan Aur berkolaborasi dengan Pimpinan Anak Ranting Pemuda Pancasila (PAR PP) se-Kelurahan Aur berbagi paket makanan Jum'at Berkah kepada Abang Ojol, Supir Angkot, Abang Becak, Pengemis dan pengguna jalan raya di simpang lampu merah Jalan Brigjen Katamso, Jum'at (18/03/2022).


Junaidi Ketua PP Ranting Kelurahan Aur mengatakan disaat sekarang ini, ia melihat banyak kalangan masyarakat sedang kesulitan ekonomi akibat sulitnya lapangan pekerjaan, terjadinya PHK, ditambah mahalnya bahan pokok menjelang Ramadhan, hal ini membuat dirinya serta para pengurus dan Kader PP tergerak berbagi kebahagiaan.


"Kita melihat kondisi masyarakat sedang sulit, dimana sulitnya mencari lapangan pekerjaan, terjadinya PHK, di tambah melonjaknya bahan pokok menjelang Puasa, membuat Kita Pimpinan Ranting PP Aur bersama PAR PP Se- Kelurahan Aur tergerak berbagi makanan," jelas Junaidi yang akrab disapa Juned. 


Junaidi melanjutkan, dengan diadakannya kegiatan tersebut dapat membantu masyarakat dan sekaligus sebagai wujud syukur dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1443 H.


"Insa Allah kegiatan ini bisa membantu masyarakat dan kita buat kegiatan ini juga sebagai rasa syukur dalam menyambut Puasa Ramadhan," lanjut Juned.


Melihat semangat berbagi para Kader PP Aur, para donatur serta Antusias masyarakat pengguna jalan raya dengan kegiatan berbagi di Jum'at berkah, Pimpinan Ranting PP Aur dalam waktu dekat akan berbagi paket sembako kepada masyarakat dalam menyambut Ramadhan. 


"Melihat animo kader dan donatur untuk berbagi kebahagiaan dan animo masyarakat menyambut baik program PP ini, Do'akan aj bg, dalam menyambut Ramadhan nanti Kita akan mencoba berbagi paket sembako. InsaAllah bisa terwujud, Aamiin," tutup Junaidi (son)

Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write Berikan komentar anda
© 2023 patimpus.com.