Senin, 30 Mei 2022

PKS Maimun Rapatkan Barisan Dan Target Menang 2024

    Senin, Mei 30, 2022  


PATIMPUS.COM - Setelah sukses mengadakan serangkaian program kegiatan dakwah Ansyitoh selama 1 bulan penuh saat Ramadhan, pada Syawal ini Dewan Pengurus Cabang Partai Keadilan Sejahtera (DPC PKS) Medan Maimun Mengadakan Halal Bi Halal di Pinggiran Sungai Deli Jalan Brigjend Katamso, Gg Pelita 2 pada Minggu (29/5).

Ketua DPC PKS Maimun Ismalik Syahputra, SE pada kesempatan tersebut membangkitkan semangat Ghiroh perjuangan para Kader PKS. Ia meminta kepada seluruh kader PKS Maimun untuk bersama menyatukan hati dan meningkatkan Ghiroh (semangat) dalam ukhuwah silaturahmi dan jangan terlena dengan ghonimah (mengharapkan sesuatu seperti uang atau sembako).

"Ikhwatillah yang dirahmati Allah, kehadiran kita berkumpul hari ini kita dikumpulkan untuk mempersatukan hati kita dalam ukhuwah, untuk menyatukan ghiroh (semangat) jangan terlena dan mengharapkan dengan ghonimah yang dapat melemahkan perjuangan kita," kata Ismalik membangkitkan semangat para kader PKS.

Ismalik juga berharap seluruh Kader yang ada di Maimun jangan terlena dengan pencapaian dan mengajak seluruh kader bersama bangkit merapatkan barisan untuk fokus memenangkan PKS di 2024 dengan target menambah 2-3 kursi PKS.

"Ikhwatillah mari kita rapatkan barisan dan bangkit untuk fokus dengan target kemenangan 2-3 kursi PKS untuk Maimun di DPRD dan optimis menang karena dulu saat menaikkan bang Syaiful Ramadhan menjadi anggota legislatif kader PKS Maimun berjumlah seratusan kader, hari ini kader maimun berjumlah 300 orang kenapa tidak mungkin kita menang menambah 3 kursi," jelas Ismalik.

Pada akhir sambutannya ismalik meminta meminta maaf atas segala kekurangan dan mengapresiasi terhadap ghiroh para kader. Ia optimis pergerakan para kader di Maimun yang sudah ditempa semangat perjuangan yang sudah menyusun program-program kerja kemenangan.

Pada kesempatan acara tersebut, Ketua BPC 5 PKS Kota Medan Isharianto Sinambela menyampaikan sambutannya agar seluruh kader PKS yang ada di Maimun saling menyemangati dan saling mengingatkan satu sama lainnya.

Isharianto mengingatkan dengan potensi besar para kader di Maimun PKS Maimun ditambah melihat ekspektasi kepercayaan masyarakat kepada PKS sangat luar biasa, PKS harus menang banyak di Maimun pada 2024 nanti.

Bg Ari sapaan akrab Isharianto juga berharap program yang sudah ada mulai ditingkatkan seperti setiap DPC harus bisa menggerakkan DPRa dan Korling, Setiap Kader harus bisa memposisikan diri sebagai Da'i dan mengambil peran masing-masing untuk mengajak Anggota UPA/Liqo' untuk menjaga semangat anggota tidak melemah, dan merangkul anggota upa yang uda mulai tidak semangat agar lahir orang-orang baik didalam lingkungan masing-masing.

"Ikhwatillah yang dirahmati Allah, Tagline BPC 5 dibeberapa kali pertemuan di 2024 PKS harus menang banyak, menang bukan sekedar menang saja. Mengingat ekspektasi masyarakat begitu luar biasa kepada PKS, jadi DPC harus bisa mengaktifkan dan menggerakkan DPRa dan Korlingnya. Dan setiap Kader memposisikan dirinya sebagai Da'i dan mulai mengontrol kelompok UPA agar lahir orang-orang baik di lingkungan Kita, agar terhindar dari Narkoba," ujar Ari.

Turur hadir pada acara Halal Bi Halal DPC PKS Maimun para sesepuh PKS Maimun, Ustad Son Haji Harahap, seluruh Pengurus DPC PKS Maimun, Para Ketua Dewan Pengurus Ranting (DPRa) Se Maimun beserta pengurus ranting, Ketua BPC 5 PKS Kota Medan Isharianto Sinambela beserta jajarannya. (son)

Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write Berikan komentar anda
© 2023 patimpus.com.