Minggu, 03 Juli 2022

Komisioner KPU Pusat Pantau Persiapan Pemilu Serentak Di Sergai

    Minggu, Juli 03, 2022  


PATIMPUS.COM - Komisioner KPU RI Betty Epsilon Idroos bersama KPU Provinsi Sumatera Utara melakukan kunjungan kerja ke kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Serdang Bedagai di Sei Rampah, Minggu (03/07/2022).

Betty Epsilon Idroos didampingi Ketua KPU Provinsi Sumut Herdensi Adnin, Anggota KPU Sumut Yulhasni dan Ira Wirtati, disambut Ketua KPUD Serdang Bedagai Erdian Wirajaya dan komisioner lainnya Ardiansyah Hasibuan, Bayu Afriyanto, Fuad Hasan Lubis, Misriani dan juga Sekretaris Muhammad Arif beserta anggota sekretariat lainnya.


Komisioner KPUD Serdang Bedagai, Ardiansyah Hasibuan, kepada wartawan mengatakan adapun maksud dan tujuan kehadiran Betty Epsilon Idroos melakukan kunjungan kerja dan monitoring pelaksanaan persiapan Pemilu Serentak Tahun 2024 ke KPUD Serdang Bedagai, Sumatera Utara.

Betty menekankan kepada jajaran KPU Kabupaten Serdang Bedagai mempersiapkan Tahapan Pemilu Serentak Tahun 2024 dan menyampaikan perkembangan tahapan Pemilu mulai dari pendaftaran dan verifikasi partai politik, serta pemutakhiran data dan penyusunan daftar pemilih. 

Betty juga mengajak untuk mengoptimalkan media sosial dalam sosialisasi dan mempublikasikan informasi tahapan Pemilu Serentak 2024.

Terakhir, Betty berharap agar seluruh jajaran KPU Serdang Bedagai solid dalam melaksanakan tahapan pemilu 2024. (sar)

Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write Berikan komentar anda
© 2023 patimpus.com.