Sabtu, 20 Agustus 2022

Perumda Tirtanadi Sebut Proyek Pipanisasi Medan Labuhan Dikerjakan PT Cipta Karya

    Sabtu, Agustus 20, 2022  


PATIMPUS.COM - Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tirtanadi mengatakan proyek pipanisasi yang sedang dikerjakan di Medan Labuhan dikerjakan oleh National Urban Water Supply Project (NUWSP) Direktorat Air Minum PT Cipta Karya.

"Proyek itu bukan pekerjaan Perumda Tirtanadi, tapi dikerjakan oleh NUWSP Cipta Karya," sebut Kepala Sekretaris Perusahaan (Ka Sekper) Perumda Tirtanadi, Jamal Usman Ritonga, Sabtu (20/8/2022).

Menurut Jamal Usman (foto), hal tersebut mencuat terkait adanya korban meninggal dunia akibat lubang dan tumpukan tanah dari pekerjaan pipanisasi NUWSP Direktorat Air Minum PT Cipta Karya, yang dibiarkan di badan jalan sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas pada Jumat (19/8/2022).

Jamal Usman pun menyayangkan adanya pemberitaan yang menyudutkan Perumda Tirtanadi terkait insiden kecelakaan lalulintas tersebut.

Jamal Usman mengatakan sebaiknya dilakukan konfirmasi terlebih dahulu sebelum memuat berita sehingga tidak terjadi kesalahan pemberitaan.

"Sebaiknya konfirmasi dahulu baru dibuat beritanya untuk mendapatkan informasi yang akurat agar tidak salah memberitakannya," ujar Jamal Usman. (don)

Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write Berikan komentar anda
© 2023 patimpus.com.