Minggu, 28 Agustus 2022

Rakercab PKS Maimun Beberkan Rencana Menang Pemilu 2024


PATIMPUS.COM - Rapat Kerja Cabang Partai Keadilan Sejahtera (Rakercab PKS) Medan Maimun resmi dibuka langsung oleh Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kota Medan, H Kasman Marasakti Lubis Lc MA di Jalan Brigjend Katamso Gang Rakyat, Sabtu (27/8/2022) Sore.

Pada kesempatan tersebut H Kasman berpesan agar seluruh kader dan simpatisan PKS Medan Maimun kompak untuk mempunyai satu suhu semangat bersama untuk melayani masyarakat, sehingga program-program Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS dapat bermanfaat buat masyarakat Medan Maimun. 

"Sesuai arahan guru-guru kita agar kita kompak-kompak karena modal kemenangan adalah kekompakan, satukan suhu semangat kemenangan bersama masyarakat dan sandarkanlah diri kita hanya kepada Allah. Buatlah program-program yang bermanfaat buat masyarakat Medan Maimun," pesan H Kasman.

H Kasman berharap dengan mengusung tema Rakercab semangat transformasi dan kolaborasi, diharapkan Kader dan Simpatisan DPC PKS Maimun bisa berkolaborasi dengan seluruh unsur lapisan masyarakat di Medan Maimun apapun latar belakang, suku dan agamanya.

Ketua BPC PKS Kota Medan Isharianto Sinambela berharap PKS Maimun tetap terus semangat bekerja, berdakwah, dan teruslah bersama melayani masyarakat hingga DPC PKS Medan Maimun Juara pada pemilu 2024 nanti. 

"Selamat dan sukses Rakercab PKS Medan Maimun, InsyaAllah DPC PKS Maimun Juara 2024 nanti. Dan Kita berharap seluruh Kader dan simpatisan DPC PKS Maimun tetap terus bersemangat bekerja, teruslah semangat berdakwah, teruslah tanpa lelah melayani dan bersama masyarakat," harap Isharianto.

Sementara itu, Ketua DPC PKS Medan Maimun H Ismalik Syahputra SE mengatakan Rakercab DPC PKS Medan Maimun tahun ini akan menitik beratkan pada kerja-kerja kolaborasi dan tranformasi. Bagaimana program-program yang dirancang mampu membentuk kader-kader yang siap masuk pada simpul-simpul masyarakat dengan segala segmennya. 

Selanjutnya mampu membangun kerja yg melibatkan masyarakat baik secara luas sehingga manfaat yang dihasilkan juga dapat dirasakan masyarakat luas.

"Tidak lagi waktu nya kita buat program kerja yang manfaatnya hanya di rasakan oleh kader dan anggota saja, melainkan seluruh masyarakat apapun segmennya harus kita rangkul untuk bekerja bersama sama dalam bingkai kolaborasi untuk menciptakan kebermanfaatan masyarakat luas," ungkap Ismalik.

Pantauan wartawan Rakercab tersebut dihadiri langsung oleh Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Medan Syaiful Ramadhan, Ketua DPD PKS Medan H Kasman Marasakti Lubis Lc M.A,  Ketua BPC 5 PKS Medan Isharianto, Tokoh Pemuda wakil Ketua PC Alwashliyah Maimun Ronny Lubis, Ketua PC Gema Keadilan Maimun Efriza Harahap, Ketua-ketua DPRa, Kader dan Simaptisan PKS Se Kecamatan Medan Maimun, dan masyarakat sekitar Gang Rakyat. (son)

Share:

Info TNI-Polri

Olahraga

Bencana Alam

Nasional

Kasus Korupsi

Internasional

Ekonomi

Peristiwa

Kriminal

Sekitar Sumut

Kesehatan

PatimpusTV

Dukung Kami

Label

Arsip Blog

Jangan Klik

Info Kuliner

Info Selebritis

Apa Cari?

Religi

Visitor

Artikel

Pendidikan

Politik

Cuci Mata

Jangan Lihat