Senin, 08 Agustus 2022

Ustadz Firdaus Fadwa : Perkenalkan Pengobatan Attibunnabawi Melalui KHT Spesial HNI

    Senin, Agustus 08, 2022  


PATIMPUS.COM - Setiap orang pasti pernah mengalami sakit, tetapi sedikit sekali yang tau cara mencegah, mengatasi dan mengobati penyakit yang diderita, untuk itu perusahaan herbal Halal Network International (HNI) mengedukasi mitra HNI melalui konsep ilmu pengobatan Attibunnabawi yang diajarkan rosulullah.

Sebanyak kurang lebih 520 mitra HNI menghadiri dan mengikuti pagelaran ilmu pengobatan Attibunnabawi dalam acara spektakuler Kuliah Herbal Tibunnabawi (KHT) Spesial di Hotel Madani Medan, Minggu (7/8/2022).

Enterpreneur dan Motivator Bisnis dari HNI Ustadz Firdaus Fadwa selaku penyelenggara KHT Spesial mengatakan, kegiatan KHT merupakan support sistem dari perusahaan herbal HNI untuk menambah knowledge (pengetahuan) kesehatan bagi para mitra HNI maupun masyarakat yang belum tergabung.

"KHT Spesial hari ini, kita mengundang seluruh mitra HNI dan juga masyarakat yang belum bergabung dari seluruh daerah Indonesia terutama Aceh dan Sumatera Utara dan sebanyak kurang lebih 520 peserta dari berbagai daerah Aceh dan sumut hadir disini dengan mengikuti protokol kesehatan untuk menambah knowledge kesehatan mereka agar bisa mendeteksi penyakit melalui telapak tangan sehingga lebih baik mencegah dari pada mengobati," jelas Firdaus.

"KHT ini merupakan support sistem dari HNI agar masyarakat dan mitra HNI semakin mengenal HNI dengan produk halalnya yang sesuai dengan konsep Tibunnabawi serta memotivasi semangat Mitra HNI untuk terus mensyiarkan produk halal agar HNI semakin eksis di Medan khususnya Sumatera Utara," ujar Firdaus yang juga Owner Bussines Center HNI Medan 1.

KHT Spesial yang diisi langsung oleh Umi Sabil selaku Konsultan Herbalis HNI dari Jakarta ini diharapkan selain dapat menambah pemahaman serta pengetahuan kesehatan, juga nantinya HNI dapat menjadi solusi kesehatan dan ekonomi para mitra, keluarga dan masyarakat luas melalui bisnis herbal halal, juga acara tersebut sebagai ajang mempererat silaturahim sesama mitra HNI dari Aceh dan Sumatera Utara.

Sementara itu, Indra peserta KHT Spesial dari Asahan merasa takjub dengan antusias peserta. Ia mengatakan KHT ini merupakan modal dasar dan solusi utama kesehatan dan bisnis untuk dirinya dan tim untuk membantu ummat memberikan pilihan pengobatan terbaik Tibbunnabawi yang diajarkan rosulullah.

"Alhamdulillah, acara KHT hari ini luar biasa, dan KHT ini merupakan modal dasar bagi saya dan juga tim-tim saya untuk dapat memberikan solusi dasar kepada ummat menganai pengobatan terbaik Attibunnabawi yang di ajarkan Rosul." Ujar Indra yang juga Owner Bussines Center Asahan 2.

Annisa peserta KHT Spesial asal Medan mengatakan banyak ilmu yang didapatkan dengan mengikuti KHT. "Yah banyaklah yang didapat, terutama ilmu kesehatan Tibbunnabawi, Kita bisa ngobati sendiri, meresepi sendiri terutama keluarga, anak-anak dan para mitra." Tutup Annisa. (son)

Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write Berikan komentar anda
© 2023 patimpus.com.