Selasa, 20 September 2022

BIG BANG Spektakuler HNI Medan Bangkitkan Ekonomi dan Kesehatan Masyarakat


PATIMPUS.COM - Pasca  Pandemi yang melanda masyarakat dunia khususnya Indonesia berdampak pada lesunya perekonomian dan juga rentannya kesehatan di tengah masyarakat. 

Melihat hal tersebut PT.  Halal Network International (HNI) menggelar acara nasional Big Bang Spektakuler (BBS)  HNI di Medan International Convention Center (MICC) Ringroad Medan Minggu (18/9/2022).

Ustad Firdaus Fadwa selaku Ketua penyelenggara BBS HNI mengatakan, acara yang mengusung Tema 'Explosion Of Spirit Success Together' (Ledakan Semangat Sukses Bersama) dihadiri sebanyak 1750 peserta dari berbagai daerah Aceh dan Sumatera Utara ini menghadirkan beberapa Coach Leader berpengalaman diantaranya petinggi HNI dari Jakarta Ir. Rudiyanto Presiden Leader Club HNI, Amir Hamzah Direktur Marketing HNI, dari Medan Firdaus Fadwa Ambassador Leader Club HNI, Samsurizal Ambassador Leader Club HNI, Rizal Hamdani dan Sudarni  Star Leader Club HNI.

"Alhamdulillah, Event Nasional HNI Big Bang Spektakuler (BBS) ini merupakan Ledakan semangat spektakuler yang sengaja kita hebohkan dengan diikuti sebanyak 1700 peserta terdiri dari Masyarakat yang merupakan agen/mitra HNI dan 50 dari panitia jadi diikuti 1750 orang dengan menghadirkan Coach Leader yang telah berpengalaman dan terbukti sukses di HNI," kata Ustad Firdaus disaat jeda istirahat makan siang dan sholat.

Owner Bussiness Center 1 HNI Medan ini menjelaskan lebih lanjut, Event BBS HNI Medan ini juga merupakan ledakan kehebohan spektakuler yang sengaja digelar untuk memberikan semangat kepada masyarakat untuk melek berbisnis ditengah kesulitan ekonomi dan hijrah produk halal untuk menjaga kesehatan.

"Jadi BBS HNI di Medan ini, semata-mata mengajak masyarakat agar melek berbisnis syariah dan hijrah produk halal untuk kita hebohkan seheboh-hebohnya khususnya di kota Medan, umumnya di Sumut serta bisa kita kembangkan dan kita raih sukses di HNI secara bersama-sama," sambungnya.

Sementara itu Presiden Leader Club HNI, Ustadz Ir Rudiyanto mengapresiasi dahsyatnya event nasional Big Bang Spektakuler di Medan. Ustadz Rudiyanto yang akrab disapa eyang Rudi ini, memberikan motivasi spirit kepada ribuan peserta untuk bangkit ditengah kesulitan bangsa.

Eyang Rudi mengatakan siapapun bisa menjalankan bisnis HNI dan meraih sukses bersama HNI, baik itu ibu rumah tangga, guru dan berbagai latar belakang masyarakat lainnya hingga ASN. Menurut ustad Rudi event ini di gelar HNI di 25 Kota Besar Indonesia, dan mengajak peserta untuk saling membantu sesama dalam meraih sukses bersama di HNI. 

"Event BBS HNI ini kita gelar di 25 Kota Besar Indonesia dan hari ini kita buat di Medan, MasyaAllah Medan dahsyat luar biasa. Kita ketahui bersama bisnis HNI adalah bisnis berjamaah yang dilakukan secara bersama-sama dalam meraih sukses bersama tim dan HNI juga solusi untuk meningkatkan ekonomi melalui bisnis herbal dan solusi sehat keluarga dengan herbal halalnya, siapa pun bisa menjalankan bisnis ini, dan bisa meraih sukses disini. Apakah itu ibu rumah tangga, guru, ASN, dan dari berbagai latar belakang sosial masyarakat lainnya," ujar Eyang Rudi.

Turut memberikan motivasi juga Direktur Marketing HNI, Ustad Amir Hamzah. Ia mengatakan bahwa HNI merupakan perusahaan herbal yang berkomitmen untuk memproduksi produk-produk herbal yang dijamin kehalalannya.

"Bapak Ibu Alhamdulillah, ditengah kesulitan pandemi HNI selalu memberikan kejutan-kejutan dengan terus menghadirkan produk-produk kesehatan terbarunya untuk memenuhi konsumsi produk halal sehingga masyarakat khususnya mitra-mitra HNI bisa sehat dan sejahtera," sahutnya.

Ribuan peserta yang hadir antusias mengikuti even nasional HNI tersebut. salah peserta dari Asahan bernama Meiga mengatakan ia dan para mitra-mitranya dari Asahan sangat bersyukur bisa ikut event besar HNI tersebut.

Ibu rumah tangga ini mengaku, ia bersama kawan-kawannya mendapat banyak spirit ilmu bisnis dan produk herbal dari Leader yang sudah berpengalaman serta terbukti sukses. menurutnya Acara ini sangat dahsyat spektakuler serta berkesan karena juga menghadirkan testimoni-testimoni story  sukses orang-orang yang menjalankan bisnis HNI.

"Saya Meiga dari Asahan, acara ini sangat keren, Dahsyat dan Spektakuler ya. Saya dan kawan-kawan dari Asahan baru kali ini ikut acara Big Bang HNI di Medan, banyak ilmu yang didapat dari para Leader berpengalaman yang terbukti sukses di HNI dan ada juga Story  sukses dari orang yang tinggal di pelosok desa yang berasal dari keluarga yang susah, ia bisa sukses di HNI, dan juga testimoni story' sukses lainnya dari para Coach Leader. Jadi Kami bangga jadi keluarga besar HNI," sahutnya. (son)

Share:

Info TNI-Polri

Olahraga

Bencana Alam

Nasional

Kasus Korupsi

Internasional

Ekonomi

Peristiwa

Kriminal

Sekitar Sumut

Kesehatan

PatimpusTV

Dukung Kami

Label

Arsip Blog

Jangan Klik

Info Kuliner

Info Selebritis

Apa Cari?

Religi

Visitor

Artikel

Pendidikan

Politik

Cuci Mata

Jangan Lihat