Selasa, 06 Desember 2022

Milad HNI ke 10 Lahirkan Pahlawan Ekonomi

    Selasa, Desember 06, 2022  


PATIMPUS.COM - Perusahaan Herbal Halal dari Indonesia Halal Network Internasional (HNI), menggelar Event Spektakuler Road Show Milad (ulang tahun) ke 10 Tahun HNI di Lima Kota Besar Indonesia yaitu Surabaya, Yogyakarta, Padang, Medan, dan Jakarta.


Road show Milad HNI ke-10 tahun di Medan sendiri berjalan dengan megah dan sukses yang dihadiri langsung Komisaris HNI H Erwin Chandra Kelana ST, Direktur Keuangan Produk dan Logistik HNI Abdul Aziz, Direktur Keuangan dan SDM HNI, Rini Iswanti, Dewan Pengawas Syariah HNI Dr Oni Sahroni MA, Presiden Leaders Club HNI Ir Rudiyanto, Wisnu Wijaya Adi Putra, dan Eli Imam Ghazali, serta hadir juga para Ambassador Leaders Club HNI diantaranya Firdaus Fadwa Tanjung, Samsu Rizal, Syafruddin, Dewi Larasati.


Selain itu turut hadir juga Star Leaders Club HNI Rizal Hamdani, Febriana Tri D dan juga sebanyak 2200 peserta dari berbagai daerah luar Kota Medan seperti Aceh, Kepri, dan Sumatera Utara hadir merayakan langsung dahsyatnya Milad HNI ke 10 tahun tersebut di Gedung Medan International Convention Center (MICC) jalan Gagak Hitam, Ring Road Medan Minggu (4/12/2022).


Event Nasional termegah ini bertajuk “Dedikasi Untuk Bumi Pertiwi” dihibur langsung oleh Grup Band Nasyid Maydany. Ajang bergengsi ini juga bertabur hadiah doorprize yang sudah disiapkan dan juga penganugrahan reward (penghargaan) buat para agen HNI yang berprestasi.


Salah satu promotor acara Milad HNI ke 10 tahun Firdaus Fadwa Tanjung mengatakan Road Show di Medan dalam memeriahkan Milad HNI berjalan dengan lancar dan sukses dan sebanyak 2200 peserta dari 3 daerah wilayah provinsi Sumut, Aceh dan Kepri.


"Alhamdulillah Road Show Milad 10 HNI yg diadakan di Medan Sukses dan Meriah.sebanyak 2200 peserta hadir dan berdatangan dari 3 wilayah Provinsi Sumut, Aceh dan Kepri yang terpusat di Kota Medan dan karena ini momennya juga adalah kemeriahan jadi banyak yg bawa keluarga besar nya untuk Ikut acara MILAD HNI," ujar Firdaus.


Lanjut Firdaus. 10 tahun sudah HNI hadir di tengah masyarakat Indonesia, dan 10 tahun pula HNI mendedikasikan diri untuk bumi pertiwi. "Jadi di Milad ke 10 kali ini, HNI mengusung tema 'Dedikasi Untuk Bumi Pertiwi', kenapa...?? perusahaan kita yang bergerak di bidang produk halal diharapkan akan menjadi produk kebanggaan masyarakat Indonesia dan Ini adalah produk asli dalam negeri," jelasnya.


HNI sendiri merupakan perusahaan penyedia produk herbal asli buatan anak bangsa sendiri, di Milad 10 tahun ini, 'Dedikasi HNI Untuk Bumi Pertiwi' nantinya akan menjadi solusi terbaik buat rakyat Indonesia bahkan dunia sehingga kehadiran produk HNI dapat dirasakn manfaatnya baik dari segi kesehatan maupun dari segi peningkatan ekonomi rakyat Indonesia.


"Kita kan perusahaan asli buatan anak bangsa, jadi kehadiran kami nanti dapat dirasakan manfaat ekonominya dan akan lahir pahlawan keluarga yang mampu bersaing dalam meningkatkan ekonomi bagi Rakyat Indonesia dan keberadaan kami mampu juga untuk menambah devisa negara ini serta targetnya kami kepingin agar PT HNI ada diseluruh Negara." Tutup Owner HNI Bussines Center Medan 1 Firdaus Fadwa Tanjung.


Sementara itu Presiden Leaders Club HNI Ir Rudiyanto menyampaikan rasa syukur dan bangganya atas antusia dari warga Sumatera bagian Utara, Aceh, dan Kepri yang ikut menyemarakkan Milad 10 tahun HNI dengan tertib dan baik. Ia mendo'akan semoga di Milad kali ini Medan lebih dahsyat lagi memacu prestasi.


"Assalamualaikum, saya Rudiyanto Leader dari Andalas mengucapkan selamat milad HNI ke 10 tahun yang digelar di Sumatera Bagian Utara. Saat ini acara kita pusatkan di Medan. Jadi saya apresiasi dan sukses selalu buat leader-leader Medan, Aceh dan Kepri. Dan apresiasi antusias dan semangat dari para peserta yang dari awal hingga akhir tetap semangat mengikuti rangkaian kegiatan hari ini. Dan buat HNI Bukit Barisan semoga bertambah sukses, dan kedepan Medan bisa lebih memacu lagi semangat suksesnya. Terimakasih," ucap Eyang Rudi sapaan akrab Ir Rudiyanto.


Sementara itu peraih hadiah utama sepeda motor pada Milad HNI ke 10 tahun, Khairuddin Butarbutar warga Jalan Air Bersih menyatakan rasa syukurnya telah mendapatkan doorprize. Ia mengatakan nantinya sepeda motor ini akan dijadikannya kenderaan buat lebih giat lagi mensyiarkan produk-produk herbal halal HNI. 


Khairuddin mengaku banyak mendapatkan manfaat ilmu dari acara Milad HNI ke 10 tahun. Ia menjelaskan acara milad spektakuler ini dikemas sangat baik dan bermanfaat buat kami peserta yaitu selain bertabur hadiah, juga diadakan edukasi pemahaman produk dan bisnis, edukasi spiritual dan motivasi serta adanya pembuktian dan penghargaan buat mitra-mitra HNI yang terbukti sukses di HNI dengan penghargaan hadiah umroh.


"Alhamdulillah... Saya gak nyangka, saya yakin aja pak. Dan acaranya pun bagus, saya dapat banyak ilmu kesehatan dan bisnis yang sangat bermanfaat, adanya edukasi ilmu bisnis dan kesehatan, edikasi spiritial dan motivasi, dan adanya reward penghargaan dari HNI buat mitra-mitra HNI yang berprestasi. Hadiahnya sangat luar biasa paket umroh jadi menambah semangat saya untuk menggunakan kereta ini berjuang dengan HNI," ujar Khairuddin. 


Diakhir acara Milad tersebut, HNI juga menggalang donasi buat korban gempa Cianjur bekerja sama dengan relawan AKSI yang sudah membuka dapur umum dan menyalurkan bantuan langsung ke Cianjur. (son)

Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write Berikan komentar anda
© 2023 patimpus.com.