Rabu, 17 November 2021

Bensin Sambar Busi, Betor Barang Dicebur Ke Parit

    Rabu, November 17, 2021  


PATIMPUS.COM - Warga Jalan Medan Binjai Km 13,5 Diski, Deliserdang, mendadak panik. Pasalnya satu unit becak bermotor (betor) pengangkut barang, tiba-tiba terbakar, Rabu (17/11/2021) Siang.

Menurut Wendi (13) warga Jalan Setia Raya Desa Muliorejo, Kecamatan Sunggal, mengatakan, becaknya terbakar akibat tetesan bensin yang jatuh ke perapian busi, hingga menimbulkan api dan membakar betornya.

"Aku tadi mau pulang bang. Pas lewat sini aku tidak sadar bensin becakku bocor dan menetes jatuh ke busi. Busiku tidak ada tutupnya. Langsung terbakarlah becakku," tuturnya.

Mengetahui betornya terbakar, Wendi langsung berhenti di pinggir jalan. Saat api yang membakar betornya semakin marak, Wendi pun langsung mendorongnya ke parit agar apinya padam dan tidak membahayakan warga yang melintas.

Perisitiwa tersebut langsung mengundang perhatian warga, sehingga arus lalulintas menjadi macat.

Dibantu oleh warga, api pun berhasil dipadamkan dengan cara menyiramkan api dengan air parit.

Tak lama, ayah Wendi tiba di lokasi kejadian setelah ditelepon Wendi. Lalu ayah Wendi mengevakuasi betor tersebut untuk dibawa pulang.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, hanya saja korban mengalami kerugian jutaan rupiah akibat betornya terbakar. (son)

Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write Berikan komentar anda
© 2023 patimpus.com.