Rabu, 10 Agustus 2022

Pasien RS Pirngadi Dapat Kado Ultah ke 94 Tahun

    Rabu, Agustus 10, 2022  


PATIMPUS.COM - Siapa sangka, pasien rawat inap di RSUD dr Pirngadi Medan mendapat kejutan dari manajemen rumah sakit milik Pemko Medan itu.

Pasalnya, sejumlah pasien yang beruntung, mendapatkan bingkisan dari Direktur RSUD dr Pirngadi Medan, dr Syamsul Arifin Nasution SpOG, Rabu (10/08).

Disusul Wakil Direktur (Wadir) SDM dan Pendidikan, Rina Amelia MPsi dan Wadir Pelayanan Media, Keperawatan RSUD, dr Risma Sinaga, Wadir Admintrasi Umum dan Keuangan M Reza Hanafi SSTP MAP, serta Ketua Panitia HUT ke 94 drg Iskandar Muda Siregar dan Kabid Keperawatan Tiarma Manurung SKep Ners, yang turut memberikan bingkisan di ruang rawat inap Gedung B Lantai II, Dahlia 2, ruangan cuci darah (HD) dan ruangan donor darah.

Pasien Eko Syahputra (30), mengatakan dirinya cuci darah di rumah sakit tersebut sudah berlangsung tiga tahun. Jadwal HD dirinya, dalam seminggu sebanyak dua kali.

"Selama tiga tahun saya sudah menjalani cuci darah di RSUD Dr Pirngadi Medan ini. Pelayanan selama saya cuci darah, sangat bagus. Perawat yang melayani pasien HD murah senyum. Selamat ulang tahun ke 94 RS Pirngadi Medan. Semoga ke depannya makin jaya," ucapnya.

Dr Syamsul Arifin Nasution SpOG mengatakan HUT ke 94 RSUD dr Pirngadi Medan diperingati setiap 11 Agustus 2022. Sejumlah acara dilaksanakan untuk menyemarakkan ulang tahun itu. Seperti operasi katarak, penyuluhan dan pemeriksaan mata di SMA Methodist 3 Medan, penyuluhan dan pemeriksaan THT dan Gigi di 5 SD Negeri Medan. Kemudian jalan santai, senam sehat kolaborasi Medan Berkah, bazaar UMKM dan hiburan. 

"Hari ini pemberian tali asih kepada pasien dan donor darah. Besok perayaan HUT ke 94 RS Pirngadi di Gedung Informasi RS Pirngadi," ujarnya. (don)

Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write Berikan komentar anda
© 2023 patimpus.com.