Selasa, 29 November 2022

PKS Medan Maimun Gelar Reuni Saksi Pemilu


PATIMPUS.COM - DPC Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Medan Maimun menggelar reuni dengan para saksi pemilihan umum (pemilu) di SR Center Jalan Pantai Burung, Kelurahan Aur, Medan Maimun, Minggu (27/11/2022).


Reuni dengan para saksi itu dugekar setelah PKS melaksanakan silaturahim dan konsolidasi pemenangan PKS pada pemilu 2024 mendatang, Sabtu (26/11/2022).


Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Medan Maimun, H Ismalik Syahputra SE mengatakan dengan target 12.000 Suara, DPC PKS Maimun optimis memenangkan pemilu pada 2024.


Ismalik mengatakan, menyadari pentingnya pengawalan suara di ajang pileg, pilkada, dan pilpres di pagelaran pemilu yang akan datang dan agar menghindari terjadinya kecurangan saat berlangsungnya pesta demokrasi yang akan datang, DPC PKS Medan Maimun merasa perlu menjaga dan merawat ukhuwah para saksi-saksi PKS.


"Kita menyadari ujung tombak perjuangan kontestasi pemilu dan pilkada adalah saat proses di bilik suara. Program-program kerja dan pelayanan yang kita lakukan selama ini akan melahirkan kepercayaan masyarakat yang di buktikan dengan hasil suara. Hasil suara adalah amanah masyarakat yang harus dijaga. Tidak boleh ada peluang kecurangan selama proses pemungutan suara. Makanya peran saksi adalah sangat vital dalam proses pungutan suara," jelas Ismalik.


Lanjut Haji Malik sapaan akrab H Ismalik Syahputra SE, DPC PKS Medan Maimun dari dulu sampai saat ini selalu merawat saksi-saksinya yang sudah sangat terkenal punya kinerja yang cukup diperhitungkan dalam proses pungutan suara.


"Jadi dari dulu PKS Maimun selalu merawat saksi-saksi kita, karena kita tahu para saksi PKS merupakan ujung tombak saat pesta demokrasi. Saksi kita juga cukup diperhitungkan dengan kinerja dan pengalaman terbaik mereka. Selain itu reuni saksi ini bertujuan mempererat dan mengokohkan ukhuwah antara kader, struktur dan saksi-saksi PKS, sehingga akan lahir komitmen dan loyalitas para saksi Kita yang tetap terjaga sampai sekarang," ujar Malik.


Turut hadir pada kegiatan tersebut, Ustad H Salman Alfarizi LC MA sebagai pemberi taujih ukhuwah, Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Medan Syaiful Ramadhan, Ketua BPC 5 Isharianto Sinambela, para pengurus DPC PKS Maimun, Ketua DPRa PKS se Medan Maimun, Kader dan simpatisan PKS. (son)

Share:

Info TNI-Polri

Olahraga

Bencana Alam

Nasional

Kasus Korupsi

Internasional

Ekonomi

Peristiwa

Kriminal

Sekitar Sumut

Kesehatan

PatimpusTV

Dukung Kami

Label

Arsip Blog

Jangan Klik

Info Kuliner

Info Selebritis

Apa Cari?

Religi

Visitor

Artikel

Pendidikan

Politik

Cuci Mata

Jangan Lihat