Jumat, 28 Oktober 2022

Bara Api dan Ribuan Relawan Akan Sambut Anies Baswedan di Medan


PATIMPUS.COM - Barisan Relawan Anies Baswedan Presiden Indonesia (Bara Api) siap menyambut kedatangan Anies Baswedan di Kota Medan, Sumatera Utara pada 4-5 Nopember 2022 mendatang.

Hal itu dinyatakan Ketua Bara Api, Fefri Amri Anto, kepada wartawan saat menghadiri pertemuan dengan 60 simpul Relawan Anies Baswedan se Sumut bersama Partai Nasional Demokrat (NasDem) Sumut di Kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sumut Partai NasDem Jalan Prof HM Yamin SH No 41 Medan, Kamis (27/10/2022).

Pada agenda yang direncanakan, nantinya Anies Baswedan dan seluruh relawan sholat Jumat di Masjid Raya menyapa masyarakat di Istana Maimun dan silaturahim tebar kebangsaan seluruh simpul relawan dan masyarakat Kota Medan.

"Alhamdulillah, Kita dari Bara Api Medan Maimun sangat antusias dan senang atas kehadiran Pak Anies Baswedan di Kota Medan Sumut. Dari rapat konsolidasi tersebut agenda rencana hari pertama 4 November mendatang itu Pak Anies akan sholat Jumat di Masjid Raya dan ada agenda kegiatan temu sapa anies dan silaturahmi kebangsaan di Istana Maimun, jadi kita siap memadati Icon Kota Medan tersebut," jelas Fefri yang akrab disapa Fiye didampingi Irsan Ibrahim, di Sekber Bara Api Jalan Brigjend Katamso, Sei Mati Medan.

Sebelumnya, Ketua DPW Partai NasDem Sumut, Iskandar ST, mengatakan, rapat konsolidasi bersama 60 simpulnrelawan Anies Se Sumut teraebut dalam rangka menyambut kehadiran Pak Anies Baswedan di Kota Medan.

Rangkaian kehadiran Anies Baswedan direncanakan pada 4 - 5 November mendatang diagendakan untuk menyapa langsung relawan dan masyarakat Sumut khususnya Kota Medan serta akan bersilaturahmi tebar kebangsaan dengan tokoh-tokoh masyarakat dari lintas etnis, agama, suku dan juga para ulama.

Ia juga mengatakan nantinya lebih kurang puluhan ribu relawan akan siap menyambut kedatangan Anies Baswedan di Medan. 

"Jadi kita kan baru rapat, tadi kita bersama relawan sepakat siap menyambut kedatangan Pak Anies Baswedan di Sumatera Utara. Lebih kurang ada sekitar puluhan ribu relawan akan hadir. Ini masih dari Relawan ya. Belum lagi dari masyarakat Kota Medan nantinya dan kita harap nantinya akan jumlah massa akan bertambah melebihi target dua puluh ribu orang." tutup Iskandar. (son)

Share:

Info TNI-Polri

Olahraga

Bencana Alam

Nasional

Kasus Korupsi

Internasional

Ekonomi

Peristiwa

Kriminal

Sekitar Sumut

Kesehatan

PatimpusTV

Dukung Kami

Label

Arsip Blog

Jangan Klik

Info Kuliner

Info Selebritis

Apa Cari?

Religi

Visitor

Artikel

Pendidikan

Politik

Cuci Mata

Jangan Lihat